SEKOLAH BERBASISKAN TALENTA DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN (GREEN SCHOOL)

Selasa, 14 Februari 2012

SMP NEGERI 34 PADANG


SMP Negeri 34 Padang berlokasi di Lubuk Buaya tepatnya di jalan Bhayangkara simpang Brimob ± 500 m dari jalan raya Padang – Bukittingi. SMP Negeri 34 Padang dipimpin oleh Bapak Syafri Atmi, S.Pd yang masih muda dan enerjik, yang memiliki komitmen tinggi terhadap pendidikan. Saat ini SMP Negeri 34 Padang berstatus SSN (Sekolah Standar Nasional). Siswanya berjumlah 651 orang dengan jumlah rombel sebanyak 19 lokal. Semua siswa masuk pagi karena belajar satu shif yang dimulai sejak pukul 07.10 sampai pukul 14.30 Wib, jumlah Guru sebanyak 49 orang, dan 90% sudah berpendidikan Strata Satu (S1). Prestasi siswa SMP Negeri 34 Padang boleh dibilang meningkat yang dibuktikan dengan beberapa kejuaraan yang telah berhasil diraih antaranya:
1.      Juara I Lomba Cerdas Cermat MIPA tingkat Kota Padang
2.      Juara I Lomba Cipta Puisi Tingkat Kota Padang
3.      Juara II Lomba Cipta Puisi Tingkat Sumatera Barat
4.      Juara II Lomba Cipta Cerpen Tingkat Kota Padang
5.      Juara II Lomba Matematika Tingkat Sumatera Barat (Inklusi)
6.      Juara III Lomba Bimbingan Kelompok Tingkat Sumatera Barat
7.      Juara Umum Lomba Atletik Tingkat Kota Padang
8.      Keikutsertaan Siswa SMP Negeri 34 Padang Mewakili Indonesia Pada Festival Tari Internasional di New Delhi (India).
SMP Negeri 34 Padang merupakan sekolah berbasis Talenta. Dibuktikan dengan beberapa kejuaraan yang telah dicapai, dan didukung dengan program-program Talenta yang disusun oleh Guru-guru yang ditugaskan untuk membimbing siswa-siswa dalam mengembangkan bakat dan minat yang dimilikinya.

1 komentar:

  1. STILL TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER
    Stirling TOLER TOLER TOLER titanium bike TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER microtouch titanium TOLER TOLER TOLER titanium sunglasses TOLER titanium nipple rings TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER TOLER 2019 ford edge titanium for sale TOLER TOLER TOLER TOLER

    BalasHapus