SEKOLAH BERBASISKAN TALENTA DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN (GREEN SCHOOL)

Senin, 23 April 2012

GREEN SCHOOL

Padang, 24 April 2012

Green School adalah panggilan yang cocok untuk SMPN 34 Padang karena didukung oleh lingkungan dan kawasan yang hijau dan asri dengan berbagai warna Hijau (Green) yang merupakan daya tarik tersendiri kepada SMPN 34 Padang.

Green School juga adalah salah satu program yang akan dikembangkan pada SMPN 34 Padang sehingga menjadi Sekolah yang Asri, Indah dan Nyaman bagi Siswa, Guru dan Masyarakat sekitar yang menjadi nilai tambah bagi SMPN 34 Padang.

Bapak Syafri Atmi, S.Pd (Kepsek SMPN 34 Padang) sangat mendukung dan memberi semangat dalam mengembangkan program ini dengan mengikutsertakan Guru dan Siswa serta Komite Sekolah dalam mengembangkan program ini sehingga menjadi Green School yang diidamkan banyak siswa dan Guru serta perangkat sekolah lainnya.

Green School sebenarnya adalah salah satu program sekolah yang dikembangkan untuk meraih peringkat Adiwiyata yang khususnya dalam bidang berwawasan Lingkungan atau menciptakan Gerakan Menghijaukan Lingkungan Sekitar Sekolah dalam mengatasi Global Warming (Pemanasan Global). *.DA





Tidak ada komentar:

Posting Komentar