SEKOLAH BERBASISKAN TALENTA DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN (GREEN SCHOOL)

Senin, 23 April 2012

JUARA UMUM O2SN ATLETIK TINGKAT KOTA PADANG

 Padang, 24 April 2012
SMP Negeri 34 Padang, memang salah satu SMP Negeri dikota Padang yang banyak mengukir prestasi (Talenta) diberbagai perlombaan, salah satunya Atletik.
Atletik adalah salah satu cabang olahraga yang diunggulkan dalam Lomba O2SN Kota Padang pada tanggal 18 -19 April 2012 sehingga meraih Juara Umum di tingkat Kota Padang. Dibawah asuhan Bapak Syafaruddin, S.Pd, cabang Atletik masih tetap menjadi cabang olahraga idola bagi siswa-siswi SMPN 34 Padang, antara lain:
1. Topan Samudra          :
- Juara I Lompat Jauh
- Juara I Lempar Lembing
- Juara II Lari 80 M
2. Tsanya Luthfi wanda   :
- Juara II Tolak Peluru
3. Dande Hermandani    :
- Juara III Lari 80 M,
- Juara III Lempar Lembing
4. Anggreni Widya         :
- Juara II Lompat Jauh

Dengan menjadi Juara Umum Tingkat Kota Padang dengan perolehan 2 medali Emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu, SMPN 34 Padang semakin menjadi sekolah berbasiskan Talenta dan berwawasan Lingkungan (Green School) yang dapat menciptakan suasana belajar yang indah dan nyaman.

Selain itu SMPN 34 Padang juga mengukir prestasi di Kejurda Atletik SMP tingkat SUMBAR pada tanggal 16 - 18 April 2012 dengan memperoleh Peringkat IV atas nama Topan Samudra di nomor Lompat Jauh, sehingga menjadi sekolah yang memiliki segudang Prestasi yang dapat diandalkan.

Bapak Syafri Atmi, S.Pd selaku Kepala Sekolah sangat mendukung sekali kegiatan ini dan selalu memberikan motivasi dan semangat kepada semua siswa yang berprestasi di berbagai cabang olahraga, seni, dan lain-lain (Talenta). *.DA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar